Rabu, 05 November 2014

RENTAL MOBIL PONTIANAK JAYARAYA: RENTAL MOBIL PONTIANAK JAYARAYA: RENTAL MOBIL PONT...

RENTAL MOBIL PONTIANAK JAYARAYA: RENTAL MOBIL PONTIANAK JAYARAYA: RENTAL MOBIL PONT...: RENTAL MOBIL PONTIANAK JAYARAYA: RENTAL MOBIL PONTIANAK JAYARAYA: RENTAL MOBIL PONT... : RENTAL MOBIL PONTIANAK JAYARAYA: RENTAL MOBIL PONT...
Jayaraya Rent A Car merupakan perusahaan penyedia jasa penyewaan mobil yang terkemuka di Pontianak, yang menyediakan berbagai jenis kendaraan dengan harga kompetitif dan memberikan pelayanan yang mengesankan untuk anda.
Be Your Reliable Transportation Partner adalah motto dari Jayaraya Rent A Car, dimana kami bisa menjadi mitra terpercaya untuk transportasi anda.
Jayaraya Rent A Car menyediakan pelayanan sewa mobil untuk jangka pendek (harian)  dan jangka panjang (mingguan, bulanan dan tahunan) bagi pelanggan perorangan, perusahaan dan lainnya. Jayaraya Rent A Car juga menyediakan tenaga pengemudi (driver) handal dan berpengalaman yang akan membuat perjalanan anda aman dan nyaman hingga selamat sampai di tempat tujuan.
VISI :
Jayaraya Rent A Car akan terus berupaya untuk menjadi salah satu perusahaan Rent Car yang terkemuka dan terpercaya di Pontianak dan seluruh Indonesia.
    
MISI :
Memberikan pelayan terbaik untuk kepuasan pelanggan dalam menyewa kendaraan.
Meningkatkan kualitas SDM ( Sumber Daya Manusia) menjadi lebih profesional dan handal dalam bidangnya.
Menyediakan kendaraan yang berkualitas dan optimal.
Memperluas jaringan networking antar mitra kerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar